Kamis, 13 Mei 2010

MAAFKU MEMINTA

MaLam ini . . .
HuJan teLah boSan meNgguyur.
Yang teRsisa hanya diNgin daN riNtik riNtik keCiL tak teRatur.
Aku masih teRsuNgkur diSini meNung9u maafmu . . .
TerkuRung kesaLahan dan keSepian taNpamu.
Aku terMangu diaNtaRa daun daun keRing yaNg beRguguRan . . .
Meng9enggam reruMputan . . . mencoba meMbuang kegaLauanku.
KuJeritkan beBanku waLau teLah haBis kaLimatku.
SayaNg . . .
Jangan huKum aku sePerti ini.
Hentikan amaRahmu.
Jangan diamkan aku dEngan keBisuanmu.
Aku meNgeRti . . . . bahkan saNgat meNgeRti.
Bahwa semua buTuh waKtu ,, uNtuk saLing meMahami.
Dengarkan maafku sayaNg . . . beRibu maaf atas kesaLahanku.
DatangLah kembaLi . . . kaRena huJan teLah reDa.
Aku boSan daLam peKat didekap kegeLapan.
Maafkan kekeLiruaNku . . .
Maafkan pRasaNgkaku . . .
Aku iNgin kau kembaLi.
Membawa maafmu . . .
MaLam iNi.

0 komentar:

Posting Komentar