Jumat, 09 Juli 2010

SEBERAPA SERING KAU MENGINGATKU

Jika waKtu tak beraLur . . .
Aku tak aKan ragu
KareNa paSti seMua waktumu haNya uNtukKu.
Tapi waKtu teLah meNjadi sebuah ruaNg
Yang meNjadi Lima bagiaN taNpa ceLah.
Dan aku beRtanya . . .
SebeRapa seRing kau meNgingatku ???
Apakah disemua waKtumu ???
Ataukah haNya detik waKtu yaNg teRsiSa ???

Dipagimu yaNg diNgin ketika embun tergeLincir dari daun . . .
Adakah aku dipiKiranmu ???
DisiaNgmu yaNg teRik ketika meNtari meNari . . .
Adakah aku diingataNmu ???
DisoRemu yang meNghaNgat ketika meNdung berSiuL peNat . . .
Adakah aku dibeNakmu ???
Disenjamu yaNg meMaNja ketika aWan beRebut seNyap . . .
Adakah aKu dihitUngan LeLahmu ???
Dan dimaLammu yaNg meNunduk keLam perLahan teRdiam . . .
Adakah aKu dibiSikanmu ???
Ataukah aKu tak ada di waktumu ???
Yang haNya meNjadi uNtaian uNtaian miMpi diteNgah maLammu.

Ughft . . . .
SebeRapa seRing kau meNgiNgatku . . .
Aku tak peRnah tahu.

0 komentar:

Posting Komentar