Jumat, 09 Juli 2010

KENANGAN BODOH

Masih iNgin kuRangkai kaLimatku.
Tentangmu . . .
Tentangku . . .
Tentang kisah kita.
Meski teLah teRkubur
Meski teLah teNggeLam.
WaLau tinta iNi teLah meNgeRing
Dan LembaRan keNangan kiTa teLah uSang.

KetakuTan iNi teLah meNikam hatiku.
Rasa takut ketika aku meNyuSuri jeJak jeJak bayaNganmu.
Rasa biMbaNg ketika aku meNapaki peNgembaRaan masa LaLu daLam iNgatanku.

Ughf . . .
Harusnya kubuang saJa ceRitamu.
Karena seSuNg9uhnya haNya meLeLahkanku.
LeLah beRucap . . .
LeLah meNjaWab . . .
Dan meMaksa baHasaku buNgkam
Menghadirkan keLu.
SehaRusnya kubiaRkan seMuanya meNgendap dan Larut beRsama airmataku.

Jangan uNgkit Lagi . . . !!!
Aku diam buKan kaRena aku tak iNgat.
Tapi aku seDang meNcoba meMbuNuh raSaku.
WaLaupun kebiSuanku adaLah sebuah peRtempuRan batin yaNg tak peRnah aku meNangkan.

Harapanku padamu maSih bergeJoLak . . .
Dan kau tahu iTu . . . bahkan saNgat tahu.
Tapi buih buih Luka dan duKa tiMbuL teNggeLam daLam hatiku.
Dan aku tak mau teRsakiti Lagi.
PengoRbanan yaNg peRnah kupeRsembahkan
TeLah kau bayar deNgan oMong koSoNgmu.
Dan ituLah keBodohanku kaRena teRus mempeRcayaimu.

KaLi iNi biaRkan aku diam . . .
Meski keNangan iNgin meNyapa
Meski keRinduan meNg9eLora
Biarkan puisiku yang biCaRa . . .
Aku akan meNcintaimu . . . tetap meNcintaimu . . .
Mencintai dEngan sePenuhnya
SedaLam hati yang tak peRnah terSeLami.
Mencintai kiSahmu . . .
Mencintai keNanganmu . . .
Mencintai . . . .
Sebesar cinta dan iNginku meLupakanmu . . .
MeLupakan kebodohanku . . .

0 komentar:

Posting Komentar