Kamis, 08 Juli 2010

TAKKAN HANYUT

Aku adaLah sebutir paSir meNg9enggam ciNtamu meNjadikanku baTu.
Aku teng9eLam pada ciNta yang kau makNai sebuah peLampiaSan Luka beLaka.
Bukan . . !!
Cinta iNi buKan peLaRian daRi keSedihanku.
Kau adaLah awaL daRi haRapanku . . .
WaLaupun iNi kuSadari buKan akhir daRi perJaLananku.
WaLau suNyi dan haMpa diLangitku . . .
Tapi kauLah petiR yang menyaDarkan daRi keTerpuRukanku.
WaLau huJan meMbasah Lebih deRas dan seMakin deRas daRi sebeLumnya . . .
Tapi kauLah muaRa yaNg meNampung segaLa keLuh keSahku.
BiarLah seMua meNgaLir . . .
Dan kita teTap saLing berPegaNgan agaR tak teRhanyut.
Kau teLah meNguatkanku . . .
WaLau aku haNya sebuTir paSir bagimu.
Dan aku meNjadi baTu . . .
Tak aKan teRbaWa aRus . . .
OLeh huJan pRasaNgkamu.
Aku beRtahan . . . seMampuku.

0 komentar:

Posting Komentar